5 Fungsi dari Tombol Home pada iPhone

Anda pasti telah mengambil langkah untuk membeli alat berteknologi. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah menguasainya. Kami di sini untuk membantu, dengan tips dan trik yang mungkin telah terjawab. Jika Anda mengenal mereka lakukan sudah baik-, ​​guru! Jika tidak-tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai belajar dari sekarang.

Memiliki tombol home adalah hal yang indah. Ini berarti Anda tidak pernah bisa hilang. Tidak peduli seberapa dalam Anda menggali ke dalam perangkat lunak iPhone, tidak peduli seberapa jauh melacak Anda menemukan diri Anda, satu menekan tombol home membawa Anda kembali ke awal.

Pada 5s iPhone, tentu saja, tombol home juga peti mindai sidik jari - yang pertama ada yang pernah mengenakan ponsel yang benar-benar bekerja.



5 Fungsi dari Tombol Home pada iPhone
 
Tapi, seiring waktu, Apple terus menambah tombol Home dengan semakin banyak fungsi. Ini menjadi satu-satunya cara Apple untuk menyediakan cara pintas untuk fitur-fitur umum; itulah apa yang Anda dapatkan ketika Anda merancang sebuah ponsel yang hanya memiliki satu tombol. Di iPhone Land, Anda dapat menekan tombol home satu, dua, atau tiga kali untuk fungsi yang berbeda - atau bahkan terus ke bawah. Berikut kumuh.

Quick press: Wake up

Menekan tombol home
Wake up telepon jika dalam mode terkunci. Itu kadang-kadang lebih mudah daripada menemukan Quick press: Wake up di tepi atas. Ini memberi Anda sekilas panggilan tidak terjawab dan teks - atau waktu dan tanggal.
Momentary touch: : Aktifkan (iPhone 5s)

Jika Anda telah mengajarkan 5s iPhone untuk mengenali sidik jari Anda, kemudian hanya beristirahat jari Anda pada tombol Home sudah cukup untuk membuka kunci telepon, melewati layar password. Dengan kata lain, Anda harus masuk ke dalam kebiasaan menekan tombol Home (untuk membangunkan telepon) dan kemudian meninggalkan jari Anda di atasnya untuk sekitar setengah detik untuk membuka kunci.

Long press:  Siri (atau kontrol suara)

Jika Anda menekan tombol Home selama sekitar 3 detik, Anda membuat ponsel siap untuk kontrol suara.

Jika Anda memiliki iPhone 4, Anda dapat menggunakan kontrol suara untuk memanggil dengan menyebut nama atau nomor, atau menggunakannya untuk mengontrol pemutaran musik. Jika Anda memiliki iPhone 4s atau lambat, Anda dapat melakukan seribu kali lebih: Anda dapat perintah Siri, asisten suara dikendalikan virtual Anda.

Two quick presses: Task switcher

Jika, setelah telepon aktif, Anda menekan tombol Home dua kali dengan cepat, gambar saat memudar - untuk mengungkapkan iOS 7 layar switcher app baru. Fitur ini adalah kunci untuk fitur multitasking iPhone.

Apa yang Anda lihat di sini adalah ikon dan layar yang sedang terbuka dari program yang Anda telah menggunakan baru-baru ini (yang lebih tua berada di sebelah kanan). Gesek horizontal untuk membawa lebih banyak aplikasi ke tampilan; layar Home selalu di bagian paling kiri.


5 Fungsi dari Tombol Home pada iPhone

Intinya adalah bahwa dengan sekali tekan (di kedua ikon atau miniatur layar), Anda dapat melompat kembali ke dalam program yang telah terbuka, tanpa menunggu untuk itu untuk memulai, menunjukkan layar selamat datang, dan sebagainya - dan tanpa harus menelusuri 11 Home layar berusaha untuk menemukan ikon dari aplikasi favorit.

Singkatnya, pengalih tugas memberi Anda cara untuk melompat langsung ke aplikasi lain, tanpa singgah di layar Home pertama.

Tip: Pada layar ini, Anda juga dapat keluar dari program dengan menjentikkan layar ke atas. Bahkan, Anda bisa berhenti beberapa program sekaligus, menggunakan dua atau tiga jari. Menyenangkan bagi seluruh keluarga!

Switcher tugas ini adalah satu-satunya elemen yang terlihat dari fitur multitasking iPhone. Setelah Anda terbiasa untuk itu, itu double-tekan tombol Home akan menjadi kedua alam dan pilihan pertama Anda untuk melompat di antara aplikasi.

Tiga yang ditekan: VoiceOver, zoom, hitam putih ...

Dalam Settings → General → Accessibility Anda dapat mengatur triple-press tombol Home untuk mengubah salah satu dari beberapa fitur aksesibilitas atau menonaktifkan: Access Guided (mode alias kios), VoiceOver (telepon berbicara apa pun yang Anda sentuh), Invert Colors (jenis white-on-black yang kadang-kadang lebih mudah untuk melihat), Zoom (memperbesar layar), Switch Control (menampung gadget eksternal seperti sip-and-puff straws), dan AssistiveTouch (bantuan untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan fisik).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fungsi dari Tombol Home pada iPhone"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.